Koramil 02/TP Ajak Masyarakat Ikuti dan Sukseskan Serbuan Vaksin

Sabtu, 26 Juni 2021 - 15:08:48 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka mempercepat penanganan covid-19, Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti dan mensukseskan kegiatan serbuan vaksinasi.

Dimana, kegiatan Serbuan Vaksin yang dipantau langsung oleh Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto ini dilaksankan bersama  Puskesmas Kecamatan Tanah Putih, kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kecamatan Pujud, Kecamatan Rantau Kopar dan Kecamatan Tanjung Medan.

 " Untuk masing-masing kecamatan wilayah bisa langsung berkoordinasi dengan Danposramil nya masing-masing," kata Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto, Sabtu (26/6).

Dijelaskannya, serbuan vaksinasi ini berlangsung sejak hari Sabtu hingga Ahad (26-27/6) besok pada jam kerja mulai pukul 09.00 wib sampai dengan 16.00 wib.

" Syaratnya hanya cukup bawa KTP asli, bebas mau KTP mana saja bisa," terang Danramil kembali.

Dijelaskannya, target vaksinasi di 5 kecamatan wilayah Koramil 02/TP ratusan orang per hari sehingga pencapaian target seluruh wilayah Kodim 0321/Rohil mencapai target.

"Tolong dibantu share ke rekan kerja, family, teman atau siapapun yang kita kenal agar mereka juga segera ikut vaksinasi covid," ajak Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ