Pak Sugito Apresiasi Pelaksanaan TMMD di Bagan Sinembah Jaya

Sabtu, 26 Juni 2021 - 13:46:21 WIB Cetak

BASIRA - Anggota Gabungan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama masyarakat meningkatkan kegiatan pada sasaran 2 Semenisasi Jalan Pemakaman yang ada di di RT 06 RW 03 Dusun Mulia Jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Jumat (25/6/2021) program TMMD telah memasuki hari ke-11 dengan sasaran  fisik  pembuatan  jalan Semenisasi Pemakaman  Desa Bagan Sinembah Jaya telah mencapai 160 meter dari 205 meter lebih yang ditargetkan.

Semenisasi Jalan Pemakaman ini sangat bermamfaat dan sangat diharapkan masyarakat karena selama ini saat hujan tiba jalan pemakaman licin dan sangat berbahaya jika dilalui dalam hal masyarakat sangat bersyukur dengan kegiatan TMMD ke 111 yang dilaksanakan di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Rohil.

Satgas TMMD bersama warga Dusun Suka Muliya Jaya bekerja sama dalam pengadukan semen, untuk kebutuhan pelaksanaan Semenisasi Jalan Pemakaman di dusun Mulia Jaya RT 06 RW 03 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya  Bahu membahu dan bersemangat dalam melaksanakan semenisasi tersebut.

Kegiatan pelaksanakan sasaran fisik TMMD Ke 111 Kodim 0321/ Rohil ini telah mencapai 73 persen .
Tokoh Masyarakat Bapak Sugito di Dusun Suka Mulya Jaya,sangat mengapresiasi pelaksanaan TMMD ke 111 di Kepenghuluan Bagan sinembah Jaya.

"Semoga pembangunan yang dilaksanakan melalui program TMMD dapat bermanfaat untuk Masyarakat kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya umumnya dan warga Dusun Suka Mulya Jaya khususnya," katanya. 

" Dan selain itu terimakasih kami ucapkan kepada TNI yang telah membangun desa Kami dengan harapan TNI dan masyarakat akan semakin menyatu," ungkapnya.

Komandan Kodim 0321, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol menekankan bahwa kegiatan-kegiatan fisik  menjadi penekanan, untuk mempermudah transportasi masyarakat di desa guna untuk melancarkan roda perekonomian desa, sehingga kehidupan masyarakat desa lebih sejahtera. Kegiatan dapat di laksanakan dengan  aman dan kondusif. (rilis)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ