Box Curvert Dibangun Pak Kotip, Ucapkan Terimakasih kepada TNI

Sabtu, 26 Juni 2021 - 08:15:54 WIB Cetak

BASIRA- Satu persatu pembangunan fisik pada program TMMD ke 111 yang dilaksanakan Kodim 0321/Rohil terus digesa oleh satgas TMMD dan berbagai ucapan terimakasih terus membanjiri kegiatan yang sangat bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat.Sabtu (26/06)

Seperti yang di rasakan warga  pembangunan box culvert dengan ukuran 7 x 4 meter di jalan penghubung antar dusun di kepenghuluan Bagan Sinembah jaya, sangat membantu warga

Dan hal tersebut disampaikan langsung oleh Kotip warga Dusun Suka Mulya Jaya  warga disini sangat mendukung Kegiatan TMMD ke 111 program-programnya untuk kepentingan sangat membantu warga dalam peningkatan kesejahteraan.

"Seperti pembangunan box culvert tersebut sangat didambakan masyarakat selama ini karena sangat dibutuhkan dalam kegiatan sehari-hari selain menjadi jalan penghubung antar Dusun jalan tersebut adalah akses untuk mengeluarkan hasil produksi pertanian warga."tuturnya.

Dilanjutkan Kotip jelas masyarakat sangat mendukung Program TMMD bahkan seluruh masyarakat Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya mengucapkan berterimakasih.

"Terimakasih kami ucapkan kepada TNI yang telah membangun desa Kami dengan harapan TNI dan masyarakat akan semakin menyatu,”Ucapnya.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ