Danramil 03/Bgs Sebut Pembangunan Box Curvet Dusun Suka Mulya Jaya Sudah Capai 70 Persen Lebih.

Sabtu, 26 Juni 2021 - 00:09:48 WIB Cetak

BASIRA-Pembagunan Box Curvert program TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil di RT 06 RW 02 Dusun suka Mulya jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya sudah mencapai 70 persen lebih.Sabtu (26/06).

Berkat gotong royong satgas gabungan TMMD dengan warga sehinga tepat di hari keduabelas pembangunan Box Curvert tersebut hampir selesai.

Prihal tersebut disampaikan oleh Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa berkat kerjasama yang terukur dan terencana antara satgas TMMD dengan warga pembangunan BoxCulvert tersebut sudah hampir siap.

"Walaupun cepat kualitas tetap paling diutamakan, jika tidak ada halangan berarti pembangunan BoxCulvert tersebut akan selesai dengan waktu yang sudah ditentukan,"tuturnya.

Disampaikan Danramil program TMMD reguler ke 111 di Kecamatan Basira dinilai cukup berhasil bukan hanya pembangunan fisik dan non fisik juga nilai luhur gotong royong dan wawasan kebangsaan masyarakat meningkat.

"Guna percepatan pembangunan dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat juga satgas TMMD memberikan wawasan kebangsaan dalam kesadaran bela negara sehinga tercipta Kamtibmas di kepenghuluan dan mantap disegala bidang,"terangnya kembali.

Dirinya berpesan sepeningalan TMMD nantinya masyarakat harus menjaga pembangunan Infrastruktur dan melanjutkan program non fisik guna peningkatan perekonomian disegala bidang.

"Dengan menjaga dan merawat aset yang sudah dibangun di pelaksanaan TMMD dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat dalam jangka panjang dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta kemanunggalan TNI bersama masyarakat.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ