Semarakan HUT Bhayangkara, Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya Ikuti Donor Darah

Jumat, 25 Juni 2021 - 12:56:23 WIB Cetak

BAGANSINEMBAH-Ikut menyemarakan kegiatan HUT Bhayangkara ke 75, Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Polsek Bagan Sinembah.Jumat (25/06).

Kegiatan donor darah yang berlangsung di Mapolsek Bagan Sinembah, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 bukan hanya di ikuti oleh personil polri saja tetapi masyarakat umum juga salah satunya dari Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik kepada awak media mengatakan dalam iklan HUT Bhayangkara Polsek Bagan Sinembah gelar berbagai kegiatan bakti.

"Kegiatan donor dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 merupakan kontribusi kontribusi darah polri kepada warga dan masyarakat," Ucap Kapolsek Bagan Sinembah.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik mengapresiasi organisasi Karang Taruna yang ikut andil dalam kegiatan ini.

"Apresiasi untuk Karang Taruna Kec Basira dan Karang Taruna Kec Bagan Sinembah aktif dalam kegiatan sosial,"Tuturnya.

kami sebagai Forkompimcam mengingatkan,"Sebagai wadah kepemudaan karang taruna harus mampu membangun sinergitas dengan semua unsur dapat menciptakan kegiatan positif yang negatif sehinga menjadi pemuda yang kreatif dalam membangun negeri,"pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ