Wasev Mabes AD Tinjau Lokasi TMMD di Kecamatan Basira

Jumat, 25 Juni 2021 - 10:41:03 WIB Cetak

BASIRA - Rombongan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Tim Wasev) Brigjend Themas S.Sos MM Bersama Dandim 0321/Rohil, Letkol Agung Rachman Wahyudi tinjau lokasi TMMD reguler ke 111 di Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rokan Hilir.Jumat (25/06)

Pada kunjungan kerja ini Tim Wasev Mabes TNI AD disambut langsung oleh Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi bersama Lurah dan Datuk Penghulu se Basira serta unsur organisasi pemuda dan melanjutkan berdialog singkat.

Brigjend Temas S.Sos MM mengatakan Melalui TMMD, TNI akan membantu Pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Selain dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat juga meningkatkan wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara, membantu percepatan pembangunan dan menjaga Kamtibmas di pedesaan dalam rangka mewujudkan Ketahanan Nasional yang mantap di segala bidang kehidupan masyarakat” ujarnya.

Kami menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Rohil atas dukungan dan kerjasamanya terhadap program yang sama-sama yang dimiliki Pemerintah untuk mempercepat percepatan masyarakat.

Maksud kedatangan saya dan tim dalam rangka melaksanakan langsung melihat langsung bagaimana pelaksanaan TMMD dilapangan untuk menyerap saran yang menjadi masukan evaluasi TMMD yang akan datang,"tuturnya.

Dalam pelaksanaan TMMD kali ini marilah kita bersama-sama bergotong royong untuk saling membantu menyukseskan program TMMD ke-111 agar hasil pelaksanaan TMMD dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat dalam jangka panjang dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta kemanunggalan TNI bersama masyarakat.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ