Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Bagan Sinembah Laksanakan Sunatan Massal

Jumat, 25 Juni 2021 - 10:40:20 WIB Cetak

BAGANBATU -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke - 75,  jajaran Polsek Bagan Sinembah melaksanakan kegiatan bhakti sosial Sunat Massal.

Kegiatan yang juga melibatkan pihak Puskesmas Bagan Batu ini dipusatkan di aula Bhayangkari Mapolsek Bagan Sinembah,  Kamis (24/6).

Dan turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik, Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa, Kepala Puskesmas Bagan Batu, dr Josafat R Silalahi, Kepala KUA Bagan Sinembah, serta para tamu undangan.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui melalui Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik mengatakan, bahwa adapun tujuan kegiatan sunat massal ini yaitu, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75.

" Alhamdulillah, kegiatan sunat massal ini berjalan dengan lancar, dan adapun jumlah anak yang disunat lebih kurang sebanyak 53 orang anak," terang Kapolsek.

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjalankan Prokes 3M. 

" Saya juga menghimbau kepada semua warga Kec. Bagan Sinembah, agar selalu menerapkan 3M, selalu mencuci tangan, selalu menjaga jarak dan selalu memakai masker apabila keluar rumah," himbau Kapolsek. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ