TNI dan Warga Lanjutkan Pembangunan Box Culvert Dusun Bukit Lima

Jumat, 25 Juni 2021 - 00:19:06 WIB Cetak

ROHIL -Satgas gabungan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 111 Kodim 0321/Rohil bersama warga lanjutkan pembangunan Box Curvert, di RT 02 RW 01 Dusun Bukit 5 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, pada hari ke 10 sasaran fisik pembuatan box culvert dengan ukuran 6 x 5 meter di jalan poros Dusun Bukit 5 Bagan Sinembah Jaya ini sudah mencapai 25 persen.

"Sasaran 8 pembangunan fisik Box Curvert untuk jalan poros dusun bukit lima dengan ukuran 6X4 meter sudah sampai tahap pengecoran lantai kerja dan perakitan besi untuk pengecoran tiang."terangnya.

Dilanjutkan Danramil seluruh kegiatan fisik Insfrastuktur ,semenisasi dan aukas jalan serta Box Curvert TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil guna mempermudah akses tranpormasi warga.

"Dengan lancarnya akses transpormasi kepenghuluan warga dapat membawa hasil komoditi utama warga yaitu buah kelapa sawit lebih gampang dan dapat meningkatkan perekonomian warga,"terangnya kembali.

Dalam kesempatan ini Danramil mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah begitu antusias membantu setiap kegiatan TMMD di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya.

"Berkat bantuan warga dengan semangat gotong royong di setiap kegiatan terasa sangat ringan dan cepat selesainya,"pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ