Apresiasi Program TMMD, Kadus Suka Mulya Jaya Ucapkan Terimakasih Kepada TNI

Jumat, 25 Juni 2021 - 00:05:05 WIB Cetak

BASIRA-Kepala Dusun Suka Mulya Jaya bersama memberi penghargaan tinggi atas pelaksanaan TMMD Reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil.Jumat (25/06)

Prihal tersebut disampaikan Kadus suka Mulya jaya,Selamet kepada awak media saat menyaksikan proses kegiatan Fisik maupun non fisik TMMD di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

"Pembangunan fisik maupun non fisik pelaksanaan TMMD sangat bermanfaat untuk kami warga terkhusus Dusun suka Mulya jaya,"ucapnya.

Apa yang ada dalam setiap kegiatan dan pelaksanaanya Satgas TMMD selalu mengajak warga untuk gotong royong sehinga semangat kebersamaan yang hampir hilang kini berkibar kembali.

"Pendekatan bapak-bapak TNI itu luar biasa mereka dapat berbaur dengan warga baik secara personal maupun kelompok sehinga warga terasa nyaman dengan kehadiran mereka,"ujarnya kembali.

Dibuktikan tidak hanya kaum bapak-bapaknya yang kompak tetapi ibu-ibu juga tidak mau ketingalan mereka bahu membahu menyediakan berbagai makanan dan minuman untuk satgas dan warga yang bergotong royong.

"Terimakasih kami ucapkan kepada TNI yang telah membangun desa Kami dengan harapan TNI dan masyarakat akan semakin menyatu,"ungkap Selamet.

Sementara itu, Komandan Kodim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi  menjelaskan bahwa kegiatan-kegiatan fisik menjadi penekanan untuk mempermudah transformasi masyarakat di desa.

“Guna roda perekonomian desa, sehingga kehidupan masyarakat desa lebih sejahtera bersama Rakyat TNI ada,”terangnya.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ