Hari Kesebelas Pengerjaan RTLH Buk Siti Capai 50 Persen

Jumat, 25 Juni 2021 - 00:01:53 WIB Cetak

ROHIL - Sambut gembira berkat bantuan Satgas Gabungan TMMD Reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil, RTLH untuk ibu Siti Halimah br Hasibuan sudah mencapai 50 persen lebih.Jumat (25/06)

Saat ini tepat di hari kesebelas sasaran fisik pembuatan RTLH untuk ibu Siti Halimah br Hasibuan warga RT12 RW 06 Dusun Meranti Jaya dengan ukuran 7X6 sudah tahap pelaster dinding rumah.

Dandim 0321/Rohil Letkol Agung Rachman Wahyudi melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa menjelaskan memasuki hari ke 11, pembangunan rumah layak huni terus di kejar, satgas TMMD bersama warga bergotong royong.

"Secepatnya harus selesai agar segera dihuni oleh ibu Siti kasian beliau kalau sampai lama, dan saya yakin berkat semangat gotong royong antara satgas TMMD dengan masyarakat RTLH tersebut akan cepat selesai,"Ucapnya.

Sementara Penerima bantuan RTLH Siti Halimah Br Hasibuan sangat berterima kasih kepada anggota Satgas TMMD dan Warga  atas bantuan dan tenaga yang telah diberikan. 

"Tidak henti-hentinya kami mengucap syukur atas bantuan ini,"ucapnya kepada awak media

Ketua Rt 12 Rialdi kepada awak media dirinya sangat bersyukur dengan adanya program TMMD di kepenghuluan ya sehinga banyak hal yang positif didapatkan warga.

"Terimakasih kepada TNI yang telah membantu masyarakatnya untuk mewujudkan impian masyarakatnya untuk memiliki rumah Layak huni, dan yang paling istimewa TNI kembali menyatukan warga dengan melalui semangat gotong royong,"tutupnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ