Camat Basira Ajak Warga Tetap Dukung Giat TMMD

Kamis, 24 Juni 2021 - 12:33:35 WIB Cetak

BASIRA- Camat Bagan Sinembah Raya ajak warga dukung sepenuhnya kegiatan TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil yang sudah memasuki hari kesepuluh progres diatas 40 persen.Kamis (24/06)

Prihal tersebut disampaikan disaat Camat Bagan Sinembah Raya,Drs HM Yusuf MSi didampingi Datuk Penghulu Bagan Sinembah Jaya meninjau lokasi pembangunan TMMD sembari memberi motivasi kepada warga.

"Seluruh kegiatan sasaran fisik maupun non fisik yang terus digesa saat ini sangat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat jadi warga wajib mendukung dengan cara bergotong royong,"Ucap Camat.

Camat Basira meminta kepada warganya nantinya sepeningalan TMMD harus menerapkan apa yang telah diberikan satgasTMMD yang telah mengakibatkan kembali budaya gotong royong wajib senantiasa diterapkan.

"Satgas TMMD banyak memberi motivasi dengan mengajak warga kembali budaya gotong royong dengan mengerjakan program-program yang menyentuh rakyat dan sesuai kebutuhan rakyat yang sedang diupayakan dapat selesai tepat waktu,"pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ