Satgas TMMD Hadir Untuk Rakyat Warga Penerima Bantuan Bibit Ayam Arab Ucap Terimakasih

Kamis, 24 Juni 2021 - 09:29:47 WIB Cetak

PEKAITAN-Warga penerima bantuan bibit ayam Arab merasa gembira atas perhatian satgas TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil dikepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan.Kamis (24/06)

Hal tersebut disampaikan oleh seorang penerima bantuan 100 ekor bibit ayam Arab, Marzuki ini merupakan sebuah keberuntungan dan bantuan satgas TMMD untuk meningkatkan ekonomi warga kurang mampu.

"Terima kasih bapak TNI yang begitu peduli terhadap kami warga yang kurang mampu semoga menjadi ladang amal,"tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Marzuki meminjam," akan merawat dan mengembangkan ternak ayam arab tersebut dengan sebaik-baiknya."janjinya.

pujian juga memuji seluruh program TMMD ke 111 di Kecamatan Pekaitan sangat tepat sasaran dan bermanfaat untuk kebutuhan warga berlalulintas maupun mengeluarkan hasil produksi pertanian.

"Semua program TMMD sangat memberikan manfaat bagi warga sesuai dengan kebutuhan kodisi Kepenghuluan kami terlebih dahulu dibangunnya aukas jalan sepanjang 2.300 meter, sangat memudahkan akses transportasi warga,"Tuturnya.

Lebih lanjut atas nama warga Kepenghuluan Suak Temenggung dirinya sangat berterima kasih kepada TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD khususnya Kodim 0321/Rohil atas kepedulian kepada masyarakat,"pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ