Bersama Penghulu dan TNI, Polsek Panipahan Laksanakan Sosialisasi Prokes dan Vaksinasi

Rabu, 23 Juni 2021 - 15:43:14 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Dalam rangka mencegah sekaligus mengantisipasi penyebaran Covid-19, untuk itu aparat Polsek Panipahan bersama dengan TNI dan Datuk Penghulu melakukan kegiatan bersama.

Dimana kegiatan tersebut adalah melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) dan sosialisasi vaksinasi kepada warga masyarakat didaerah pesisir Rokan Hilir itu. 

Dan kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (23/6) itu, aparat TNI-Polri dan Datuk Penghulu ini menyasar dipemukiman masyarakat disekitar Perumahan Nelayan Panipahan Darat jalan Lingkar Bundaran RT 04 RW10 Dusun V Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas dan jalan Bhakti II Dusun V Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan  Iptu Boy Setiawan SAP Msi mengatakan, bahwa kegiatan itu dimaksudkan mengajak masyarakat ikut serta dalam rangka Vaksinasi.

" Selain itu,  kita juga memberikan himbauan  supaya jaga jarak aman Fisik, 1 - 2 meter, menghimbau  masyarakat agar selalu menggunakan masker, menghimbau masyarakat agar sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menghimbau untuk mematuhi mengurangi mobilitas di luar rumah," jelasnya.

Hal ini, menurut Kapolsek juga dimaksudkan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, guna pencegahan virus Corona Covid-19 di wilkum Polsek Panipahan.

" Kita juga menyampaikan kepada masyarakat agar ikut serta dalam Vaksinasi guna mencegah virus Covid-19," harap Boy Setiawan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ