Tancap Gas Camat Basira Gelar Rapat Evaluasi Pelayanan Publik

Rabu, 23 Juni 2021 - 15:24:55 WIB Cetak

BASIRA -Usai mengikuti rapat evaluasi pelayanan publik di Bagan Siapi-api Camat Basira langsung tancap gasgelar rapat bersama dengan Lurah dan seluruh Datuk/Datin Penghulu evaluasi pelayanan publik.Rabu (23/06)
 
Disampaikan oleh Camat Basira Drs HM Yusuf MSi menyongsong Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Kab. Rohil, pemerintah daerah meminta kepada seluruh Pemerintah Kecamatan di Rohil untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.
 
"Program 100 hari Bupati dan Wakil Bupati kedepanya Jangan ada lagi kenangan untuk urusan pelayanan publik di setiap Kepenghuluan, bangun inovasi agar mudah dalam setiap urusan,"jelas Yusuf.
 
Camat yang cukup dikenal dengan masyarakatnya dan selalu bertindak demi kepentingan masyarakat dengan berbagai terobosan secara perlahan-lahan mampu bersaing dengan kecamatan lain mengatakan memang kendala kita selama ini terkait KTP tetapi suatu hal yang mampu melayani publik dengan baik.
 
"Kendala selama ini memang keren e-KTP yang Hinga kini belum kita miliki, tapi bukan hal tersebut menjadi alasan, nanti koordinasi kita buat Massal kita undang Dinas Kependudukan untuk turun ke Basira,"ucapnya sehinga keluhan warga dapat diakomodir.
 
Ditekankan Yusuf memasuki era baru mari kita tingkatkan apa yang sudah dicapai saat ini agar kedepanya kita mampu bersaing dengan daerah lain.
 
"Jangan berpuas diri kalau saat ini kita sudah baik dan pelayanan lainnya jangan ditinggalkan tapi semangkin ditingkatkan agar kita mampu bersaing dengan daerah lain,"Ucapnya kembali.
 
Yusuf mengatakan, "jika ada kendala di Kepenghuluan sehinga lemahnya pelayanan publik mari kita benahi dan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan pasti masalah tersebut dapat di atasi agar masyarakat mendapat haknya pelayanan yang memuaskan di Pemerintahan "tuturnya
 
juga menghimbau kepada "Seluruh aparatur Pemerintahan di Kepenghuluan agar lebih membangun sinergitas,kebersamaan visi dan misi dalam membangun kepenghuluan yang kuat,bersih dan maju menyongsong masa depan Negeri Seribu Kubah,"Pungkasnya (Ndri)
 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ