Satgas TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil laksanakan penyuluhan perikanan

Rabu, 23 Juni 2021 - 12:01:33 WIB Cetak

BASIRA- Satgas TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil bersama Dinas Perikanan Kabupaten Rokan Hilir gelar penyuluhan tentang tata cara budidaya ikan di air kolam.Rabu (23/06)

Kegiatan  penyuluhan yang dilaksanakan di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya dalam bentuk sasaran non fisik di TMMD ke 111.

Narasumber penyuluhan dari Dinas Perikanan Kabupaten Rokan Hilir Ryan Nazmi S.Pi memberikan materi kepada kelompok perikanan dan warga tentang tata cara budidaya ikan yang baik dan benar serta dilanjutkan peninjauan lokasi demplot perikanan.

Kapten Inf Khairul Anwar menyampaikan kegiatan TMMD ke 111 bertunjuan membentuk rasa sinergitas disemua elemen masyarakat guna meningkatkan perekonomian rakyat.

"Maka dengan itu bukan hanya bantuan yang kita berikan tetapi penyuluhan dan bimbingan kita berikan juga agar menjadi bekal ilmu untuk warga yang hadir dalam penyuluhan tersebut yang kedepanya dapat meningkatkan sektor perekonomian melalui bidang perikanan,"tuturnya.

PasiTer Kodim 0311/Rohil menyampaikan,"Hingah mulai Pra TMMD dan sampai Pelaksanaan TMMD ke 111,berjalan lancar aman dan kondusif tidak ada halangan yang berarti."Tutupnya (Ndri




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ