Penghulu Bagan Sinembah Jaya Ajak Warganya Ikut Suskseskan TMMD ke 111

Rabu, 23 Juni 2021 - 10:29:31 WIB Cetak

BASIRA-Pjs Datuk Penghulu Bagan Sinembah Jaya Saiful Bahri ajak warga ikut sukseskan kegiatan TMMD Reguler ke 111 Kodim 0321/ Rohil tahu. 2021.Rabu (23/05).

Prihal tersebut disampaikan saat temui awak media mengatakan TMMD ini diharapkan oleh semua Kepenghuluan selain membawa keuntungan sendiri juga dapat membangkitkan kebiasaan bergotong royong.

"Warga harus semangat dan ikut berperan dengan semangat gotong royong saling membantu,agar kegiatan TMMD yang saat ini digelar di Kepenghuluan kita sukses,"tuturnya

Disampaikan oleh Saiful Bahari dirinya atas nama Pemerintahan Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan TMMD ke 111 Kodim 0321/Bgs berbagai infrastuktur fisik maupun kegiatan non fisik semua sangat tepat sasaran.

"Apresiasi untuk TNI yang telah memberikan kebaikan yang luar biasa melalui program TMMD Kodim 0321/Rohil, yaitu berbagai infrastuktur sarana umum dan bedah rumah ibadah serta bedah rumah untuk warga kurang mampu dibangunkan,"terangnya.

Selain itu Datuk Penghulu juga memuji kepedulian TNI melalui sasaran non fisik guna peningkatan ekonomi kerakyatan melalui program demplot perikanan melalui Dinas Perikanan Kabupaten Rokan Hilir dan pemberian tata cara mengelolah budidaya perikanan yang benar

"Atas nama seluruh masyarakat kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya mengucapkan terimakasih atas didikasi TNI dalam program TMMD kali ini,"tutupnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ