Jaga Kualitas, Pasi Ter Kodim 0321/Rohil Tinjau Pengerjaan Semenisasi

Rabu, 23 Juni 2021 - 09:43:42 WIB Cetak

BASIRA-Pasiter Kodim 0321/Rohil tekankan seluruh kegiatan TMMD reguler ke 111yang dilaksanakan oleh satgas dan masyarakat harus sesuai petunjuk dan sesuai petunjuk yang sudah diterapkan.Rabu (23/06)

Kapten Inf Khairul menegaskan kepada  pelaksanaan TMMD pembangunan fisik maupun non fisik hari berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat dalam jangka panjang.

"Harus diperhatikan agar seluruh pembangunan fisik kegiatan TMMD ke 111 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sampai jangka panjang,"tegasnya.

Prihal tersebut disampaikan Pasiter Kodim 0321/Rohil saat dirinya meninjau pembangunan fisik semenisasi jalan pemakaman 1 Dusun Suka Mulia Jaya Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira, Selasa (22/6) kemarin

"Seluruh satgas TMMD bekerjalah sesuai standard yang ditentukan, jangan sekali-kali melenceng dari petunjuk yang diberikan,"katanya.

Dirinya menyampaikan"Sesuai amanah Dandim 0321/Rohil Letkol Agung Rachman Wahyudi benar-benar bekerja sesuai dengan standar yang sudah ditentukan jangan bertindak yang dapat merugikan rakyat baik dari segi tepat waktu maupun kwalitas pembangunan tersebut."tutupnya (Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ