Danramil 03/Bgs Puji Semangat Gotong Royong Warga Basira

Rabu, 23 Juni 2021 - 09:16:54 WIB Cetak

ROHIL–Memaksimalkan waktu pelaksanaan TMMD Reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil Satgas TMMD bersama Warga berjibaku gotong royong menyelesaikan sasaran ke 7 Box Curvert di Dusun Suka Mulia Jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya.Rabu (23/05)

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dandim 0321/Rohil Letkol Agung Rachman Wahyudi melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa semangat bergotong royong warga bersama satgas TMMD patut di acungi jempol.

"Pengabdian prajurit dalam mengemban amanah demi kepentingan rakyat begitu kental terasa dalam pelaksanaan disetiap kegiatan TMMD tanpa mengenal lelah terus berjibaku menyelesaikan pembangunan Box Curvert secepatnya agar bisa di manfaatkan masyarakat kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya,"terang Danramil.

Di sampaikan juga oleh Danramil yang patut di piji semangat warga bergotong royong saling bahu membahu menjadi nilai tambah sendiri dalam pelaksanaan TMMD kali ini.

"Semangat warga luar biasa, bergotong royong disetiap kegiatan sehinga berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti,"tutupnya (Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ