Cegah Penyebaran Covid-19, Danramil 02/TP Kembali Pimpin Penegakan Prokes Bersama

Selasa, 22 Juni 2021 - 13:34:09 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka mencegah sekaligus mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, untuk kesekian kalinya Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto memimpin jalannya kegiatan penegakan prokes. 

Dan kali ini dengan bersama dengan 4 orang personil Koramil dan 8 personil kepolisian kembali melaksanakan patroli dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan menyasar pada pelaku pengendara roda dua dan Roda empat dan pelaku usaha yang ada disekitar Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih.

Dan dari kegiatan itu tim gabungan TNI-Polri itu mendapati sekaligus memberikan tindakan terhadap warga yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

Danramil menyampaikan kegiatan razia masker ini merupakan senirgitas Tiga Pilar dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat. Masih banyak didapati warga masyarakat yang tidak memakai atau tidak membawa masker.

“Dengan sering di lasksanakan Operasi Yustisi oleh Tim satgas, di harapkan masyarakat peduli akan pentingnya protokol kesehatan bagi dirinya sendiri dan orang lain” imbuh Kapten Arh Jemirianto. 

Dan dari kegiatan itu, masih kata Danramil lagi setidaknya puluhan warga pelanggar prokes dikenakan sanksi sosial dan disiplin. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ