Personil Koramil 02/TP dan Warga Mulai Kerjakan Proses Pembangunan RTLH

Selasa, 22 Juni 2021 - 13:32:56 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Setidaknya 5 orang personil Koramil 02/TP yang dipimpin Serda Yohanes Wahyudianta bersama dengan warga masyarakat mulai melaksanakan kegiatan pengerjaan pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH).

Dimana, pembangunan RTLH ini dilakukan oleh jajaran Koramil 02/TP dalam rangka Program Karya Bhakti semester I Tahun Anggaran 2021 Kodim 0321/Rohi.

Dan kegiatan yang mengusung tema 'Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri" ini sendiri dilakukan terhadap rumah milik salah seorang warga,  Anwar (51) yang terletak di Dusun Kamboja RT 19 RW 07 Kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya dimana rumah yang mulai kita bangun semi permanen ini berukuran 5x6 meter ini baru mencapai kisaran 15 persen, " ujar Danramil. 

Dan program Karya Bhakti TNI ini juga menurut Danramil dapat membawa dampak positif bagi warga kurang mampu. 

" Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan saat ini dapat bermanfaat khususnya bagi keluarga bapak Anwar yang selama ini tinggal di gubuk sederhana, " harap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ