Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Personil Koramil 02/TP Ikuti Donor Darah

Selasa, 22 Juni 2021 - 13:31:36 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, setidaknya 10 orang prajurit Kodim 0321/Rohil, khususnya Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Bati Tuud, Pelda Lukas Joko Aprilanto turut berperan serta menyumbangkan darah pada bakti sosial donor darah.

Kegiatan yang ditaja dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 di Aula Mapolres Rokan Hilir, jalan Lintas Riau-Sumut kelurahan Banjar XIi,  kecamatan Tanah Putih, Selasa (22/6).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan, bakti sosial donor darah yang diselenggarakan Polres Rokan Hilir ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021.

"Sebanyak 10 orang personel dari Koramil 02/TP turut ambil bagian dalam bakti sosial donor darah di Mapolres Rokan Hilir bersempena menyambut HUT Bhayangkara ke-75, " jelasnya. 

Dan menurut Danramil, bahwa kegiatan bakti sosial donor darah ini juga menunjukkan kepedulian TNI dan Polri terhadap kebutuhan darah khususnya di kabupaten Rokan Hilir.

"Ini bentuk kepedulian sosial terhadap sesama sekaligus memenuhi stok darah di UTD PMI Kabupaten Rokan Hilir. Semoga dengan setetes darah yang kita sumbangkan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkannya," tambahnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ