Semangat Gotong Royong Warga Bersama Satgas TMMD Bedah Rumah Milik Dede Angraini

Selasa, 22 Juni 2021 - 08:51:10 WIB Cetak

 

BASIRA-Satgas gabungan TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil memasuki hari kesembilan bersama warga bergotong royong menyelesaikan bedah rumah terus digesa.(22/05)

Dari pantauan awak media di loksai bedah rumah untuk ibu Dede Anggraini Warga Dusun suka mulia jaya RT 10 RW 04 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya dibawah komando Kopda Karyono sudah mencapai 47 persen dan terlihat bagunan fisiknya setengah jadi.

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa menyebutkan Satgas TMMD dan Warga terus bergotong royong menyelesaikan bedah rumah sesuai target yang ditentukan guna secepatnya bisa di huni.

"Semangat luar biasa dengan bergotong royong warga bahu membahu bersama satgas TMMD untuk segera menyelesaikan pembangunan bedah rumah,"terang Danramil.

Dilanjutkan Danramil,"Bedah rumah ini sangat istimewa karena bersentuhan langsung dengan warga yang kurang mampu dengan harapan setelah memiliki rumah yang layak ekonomi warga tersebut juga meningkat,"terangnya kembali.

Semetara Dede Angraini saat ditemui awak media dirinya sangat bersyukur atas kepedulian bapak TNI impian dirinya memiliki rumah layak huni akhirnya dapat terwujud berkat TMMD.

"Saya sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Jiran tetanga dan masyarakat yang begitu berjasa mewujudkan impian saya, bersama bapak TNI bergotong royong tanpa pamrih,"tutupnya dengan mata berkaca-kaca.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ