Ketua RT 02 Rohman Sebut Program TMMD Meningkat Ekonomi Masyarakat

Selasa, 22 Juni 2021 - 00:19:48 WIB Cetak

ROHIL-Pelaksanaan Goro pembangunan Box Curvert di sasaran 6 TMMD Ke 111 Kodim 0321/Rohil di Dusun Suka Mulia Jaya RT.04 RW 02 terus di gesa guna dapat di manfaatkan oleh warga.Selasa (22/05)

Memasuki hari kedelapan pembangunan Box Curvert dengan ukuran 8X2 meter memanfaat kan sebanyak  sembilan satgas TMMD dan dibantu secara sukarela oleh warga setiap harinya dan saat ini sudah sampai proses pemasangan papan mal dibawah komando Serma Syahruddin.

Ketua RT 04 Rohman mengatakan kondisi jalan tersebut sebelumnya sangat memprihatinkan jika musim hujan tidak dapat dilalui karena becek dan tidak ada jembatanya padahal termasuk jalan utama untuk mengeluarkan hasil produksi kebun warga.

"Alhamdulillah nanti setelah di bangun oleh bapak TNI jalan tersebut dapat di manfaatkan oleh warga baik dilalui maupun saat mengeluarkan hasil produksi dari kebun sehinga sektor ekonomi semangkin meningkat "terangnya.

Dalam kesempatan ini Rohman mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dengan melalui program TMMD Box Culvert yang sudah lama kami impikan dapat terealisasi.

"Terimakasih TNI terimakasi Kodim 0321/ Rohil yang telah mengarahkan TMMD ke 111 ini di kampung kami selain memberikan kegiatan fisik dan non fisik yang sangat bermanfaat juga telah kembali menghidupkan semangat gotong royong,"ucapnya

Rohman kembali menyampaikan kami sebagai rakyat medukung kegiatan ini dan bersama TNI bergotong royong membangun negeri ini dengan semangat goro.

"Kami janji akan jaga dan rawat Box Culvert ini sebaik mungkin sehinga akan terus dimanfaatkan oleh warga untuk meningkatkan sektor ekonomi kerakyatan sehinga jasa bapak TNI akan menjadi pahal yang akan terus mengalir,"Pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ