Camat Basira Puji Satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil Dekat Dengan Warga.

Senin, 21 Juni 2021 - 12:18:26 WIB Cetak

BASIRA-Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi puji sasaran TMMD ke 111Kodim 0321/Rohil fisik dan non fisik sangat menyentuh hati masyarakat.Senin (21/05)

"Respon masyarakat sangat berkesan terhadap sasaran TNI demi sasaran sangat menyentuh hati,"pujinya saat ditemui di awak media.

Hal tersebut dapat dilihat saat ini dekat seluruh personel satgas TMMD dengan warga sudah terjalin berbaur dengan seluruh lapisan masyarakat  sehinga semangat gotong royong kembali berkibar.

"Pendekatan TNI dengan warga patut diacungi jempol selain programnya yang tepat sasaran komunikasi secara pribadi terjalin dengan seluruh warga merasa TMMD adalah kegiatan bersama dan harus saling membahu,"tuturnya.

Yusuf menyampaikan atas nama Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya apresiasi capaian satgas TMMD dapat mengambil hati masyarakat.

"Apresiasi yang tinggi untuk pendekatan TNI kepada warga layak di puji sehinga semangat gotong royong yang hampir padam kembali berkobar,sehinga TNI selalu di hati rakyat"Pujinya kembali.

juga menyampaikan, Kepada Datuk Penghulu Bagan Sinembah Jaya agar sepeninggalan TMMD ini suasana kondusif yang terjaga terjaga sinergitas ini untuk lebih baik kedepanya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ