Semangat Pemuda, PP Rohil dukung giat TMMD ke-111.

Senin, 21 Juni 2021 - 11:17:57 WIB Cetak

BASIRA- Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021 mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat, salah satunya adalah dukungan dari Ormas Pemuda Pancasila (PP).Senin (21/05)

Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hilir, Taem Pratama mengatakan Sebagai Ormas Pemuda di Kabupaten Rokan Hilir harus dapat bersinergi di semua kegiatan dengan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah.

"Pemuda Pancasila terlahir menunjukan nilai luhur Pancasila dengan semangat kebersamaan dan hal tersebut yang di lakukan oleh personil ormas PP Kabupaten Rokan Hilir,"ucap Ketua MPC

Di jelaskan kembali oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir,kegiatan sosial dan semangat gotong royong adalah komitmen Pemuda Pancasila dalam membangun karakter pemuda.

"Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir adalah ormas yang mengimplementasikan nilai luhur pancasila,jadi kita siap hadir disetiap kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat,"tuturnya.

Danramil 03/Bgs Kaptem Inf Y Mendrofa mengapresiasi kesigapan Pemuda Pancasila ikut serta gotong royong dalam giat TMMD Reguler ke 111 di Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

"Luar biasa semangat ormas Pemuda Pancasila dalam bersinergi ikut serta dalam kegiatan TMMD dan ini patut di tiru oleh ormas lain"singkatnya (Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ