Satgas TMMD Bersama Karang Taruna Goro Rehab Mushola Nurul ikhlas

Senin, 21 Juni 2021 - 10:45:57 WIB Cetak

BASIRA- Semangat Gotong-Royong Karang Taruna Bagan Sinembah Raya dan Satgas TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil menjadikan motivasi dalam membangun daerah secara fisik dan non fisik.Senin (21/05)

Seperti kegiatan TMMD di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya  Kecamatan Bagan Sinembah Raya, tampak Karang Taruna bersama satgas TMMD dan warga bergotong royong menyelesaikan rehab Mushola Nurul ikhlas Dusun bukit lima.Minggu (20/05) kemarin.

"Selain pembangunan fisik dan non fisik juga telah mewariskan nilai leluhur yaitu gotong royong , kegiatan juga mengatasi permasalahan dan kesulitan masyarakat,"ucap wakil ketua Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Gus Eko kepada awak media.

Dirinya juga mengapresiasi kegiatan TMMD reguler ke 111 di Kecamatan Bagan Sinembah Raya, TNI begitu peduli seluruh programnya sangat menyentuh rakyat sehinga sinergitas terbangun diseluruh elemen masyarakat.

"Seluruh program baik fisik maupun non fisik sangat bermanfaat untuk masyarakat dengan melalui komunikasi yang baik sehinga terbangun sinergitas yang luar biasa di masyarakat yang berimbas semangat gotong royong kembali berkibar di daerah kami,"ucapnya dengan semangat disela-sela kegiatan rehab Mushola Nurul ikhlas.

Dilanjutkan Eko,"Atas nama seluruh pemuda Kecamatan Bagan Sinembah Raya mengucapkan ribuan terimakasih untuk bapak TNI pengabdianmu untuk negeri ini tidak terbalaskan dengan bintang maupun tanda jasa, tetapi TNI tetap dihati rakyat,"Sebutnya dengan nada tulus.

Sementara Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan bersama kita bisa membangun negeri ini jika sinergitas terbangun kita akan kuat.

"Rakyat adalah ibu kandung TNI dan Pemuda adalah tiang bangsa ini dengan melalui kegiatan TMMD mari kita bangun bangsa ini dengan kekompakan dan hidupkan kembali warisan leluhur kita semangat gotong royong,"Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ