Satgas TMMD ke 111 demplot ikan patin bersama masyarakat.

Senin, 21 Juni 2021 - 09:45:18 WIB Cetak

PEKAITAN- Satgas TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil program non fisik Budidaya ikan patin terus digalakkan demi menunjang peningkatan ekonomi kerakyatan di Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir.Senin(21/05)

Budidaya ikan di Kabupaten Rokan Hilir cukup memiliki prospek yang cerah terutama budidaya ikan patin dan saat ini melalui program TMMD untuk kembali mengairahkan sektor perikanan.

Seperti pantauan awak media momenriau.com kali ini Demplot Budidaya Ikan Patin yang dilaksanakan di Kepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan merupakan awal dari kampanye untuk kembali meningkatkan animo masyarakat sektor perikanan.

Dandim 0321/Rohil Letkol Agung Rachman Wahyudi melalui Wadanramil 01/Bangko Kapten Inf Tayung, Demplot Ikan Patin ini adalah upaya meningkatkan gairah masyarakat disektor perikanan.

"Melalui program TMMD reguler ke 111 agar sektor perikanan di Rokan Hilir kembali bergeliat dan menjadi peningkatan sektor ekonomi kerakyatan,"terang Wadanramil 01/Bangko.

Disampaikan Wadanramil saat ini sedang mempersiapkan lahan demplot milik warga Kepenghuluan Suak Temenggung untuk dipersiapkan penaburan benih ikan.

"Sedang proses pembenahan kolam sebagai persiapan awal sebelum penaburan benih ikan patin,"tutupnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ