Masyarakat Basira Dukung Penuh Kegiatan Fisik - Non fisik Pada Program TMMD Ke- 111

Ahad, 20 Juni 2021 - 10:43:45 WIB Cetak

BASIRA - Memasuki hari ke enam Program TMMD Ke-111 Kodim 0321/Rohil, dukungan dari masyarakat semangkin besar terus diramaikan untuk bergotong royong.Minggu(20/05)

Seperti pantauan awak media di lokasi pembangunan Box Curvert di Dusun Bukit Lima Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya tampak warga bersama gotong royong semangat bergotong royong.

Komandan Kodim (Dandim) 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan, Pembangunan Box Curvert ukuran 6x5 jalan akses utama guna memudahkan masyarakat mengeluarkan hasil pertanian dan perkebunan.

"Pembangunan itu bertujuan untuk mempermudah akses transportasi Masyarakat membawa hasil perkebunan kelapa sawit menuju pabrik pengelolahan kelapa sawit yang ada diwilayah ini,"terang Danramil.

Danramil 03/Bgs juga memberikan Apresiasi yang luar biasa atas respon warga sehinga semangat gotong royong bangunan.

"Apresiasi untuk warga Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya dan unsur pemuda yang ada di Kecamatan Basira yang telah bersinergi dalam giat TMMD ke 111 dengan mengobarkan semangat gotong royong sehinga target sasaran dapat di laksanakan,"pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ