Sekdes Suak Tumenggung Sebut Program TMMD Tingkatkan Perekonomian Warga

Sabtu, 19 Juni 2021 - 11:23:59 WIB Cetak

PEKAITAN - Sekretaris Kepenghuluan Suak Temenggung Kecamatan Pekaitan sebutkan kegiatan sasaran Non fisik TMMD reguler ke 111 Kodim 0321/Rohil, bantuan bibit ayam Arab untuk masyarakat sangat membantu peningkatan sektor ekonomi kerakyatan.

Data yang berhasil dirangkum awak media, Sabtu (19/05) sebanyak 500 ekor bibit ayam Arab dibagikan kepada 5 keluarga kurang mampu.

Sekretaris Kepenghuluan suak temenggung Ady Sahputra seluruh warga sangat mengapresiasi program fisik maupun non fisik yang dilaksanakan Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321 Rohil yang sangat cukup tepat sasaran terlebih dalam peningkatan ekonomi kerakyatan

"Kami selaku aparat Kepenghuluan sangat mendukung dan mengapresiasi pemberian bantuan bibit ayam arab ini ,"katanya

Dilanjutkan Ady Sahputra dengan program pembinaan seperti ini sangat berdampak langsung terlebih untuk keluarga yang kurang mampu.

"Selain diberi bantuan bibit ayam Arab warga juga di bina ini yang menjadi nilai plus sehinga pengembangan peternakan ayam ini dapat berkembang di daerah kita,"tuturnya

Ady Sahputra kembali menyampaikan atas nama seluruh warga Kepenghuluan Tuak Temenggung mengucapakan terimakasih atas kepedulian TNI semoga apa yang di berikan dapat meningkat kan prestasi daerah dan membawa dampak positif pertumbuhan ekonomi kerakyatan (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ