TMMD ke 111 Rumah Siti Halimah Br Hsb di Rehab Dirinya Ucapkan Terimakasih Pada TNI

Jumat, 18 Juni 2021 - 12:45:05 WIB Cetak

ROHIL - Impian yang sudah lama terpendam Siti Halimah Hasibuan (60) Warga Dusun Meranti Jaya RT 12 RW 5 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya untuk memiliki rumah layak huni akhirnya di realisasikan oleh Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321/ Rohil.Jumat (18/05)

Hal tersebut di sampaikan Siti Halimah br Hasibuan mengaku dirinya seorang janda dan sudah bertahun-tahun dirinya dan anak-anaknya tinggal di rumah yang tidak layak dan kami bahkan tidak mampu untuk membangun rumah yang layak tetapi berkat ada TMMD impian kami dapat tertunaikan.

"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih pada bapak-bapak TNI yang telah membangun rumah keluarga kami,"katanya.

Rasa syukur yang disampaikan Nur Halimah sangat beralasan dirinya yang seorang janda miskin," hanya dapat bersyukur kepada Allah sambil meneteskan air mata tak kala rumahnya akan direhab melalui proram TMMD ke-111."Ucap syukurnya.

Sementara di tempat terpisah warga dusun Meranti jaya, Sumarni (45) mengatakan dirinya sangat bapak-bapak TNI memang dihati rakyat mereka begitu peduli jadi seluruh yang mereka lakukan didaerah kami betul-betul menyentuh hati kami disini.

"Kami senang dan bahagia atas kepedulian bapak TNI tidak ada yang bisa kami hadiahkan untuk mengungkapkan rasa terimakasih ini hanya doa yang dapat kami berikan semoga TNI semangkin Jaya dan tetap dihati rakyat"Ucapnya kepada awak media.

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa kepada awak media menyebutkan sudah menjadi kewajiban kami rakyat susah TNI ada di sisi mereka.

"Pesan Panglima tidak akan pernah kami lupakan bahwa Rakyat adalah ibu Kandung TNI jadi yang menjadi persoalan rakyat adalah kewajiban kami,"singkatnya(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ