Warga Sambut Suka Cita Jalan Pemakaman Bukit Lima di Semenisasi Oleh Satgas TMMD Ke 111

Jumat, 18 Juni 2021 - 09:33:38 WIB Cetak

ROHIL-Sasaran ketiga Jalan Pemakaman Dusun Bukit Lima Jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya di semenisasi oleh satgas TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil warga sambut dengan suka cita.Jumat (18/05)

Prihal tersebut disampaikan langsung oleh program tokoh masyarakat (Thomas) Tua Rambe TMMD di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya sangat tepat sasaran.

“Semua program fisik maupun non fisik TMMD langsung untuk kebutuhan masyarakat yang selama ini cukup dikeluhkan minimnya sarana pembangunan,”terangnya kepada awak media.

Disampaikan Tua Rambe seperti adanya pembuatan semenisasi jalan menuju ke pamakaman yang dirasakan sangat tepat sekali.

"Kami sangat bahagia dan bersuka cita atas bantuan yang diberikan TNI melalui program TMMD, Insya Allah kami tidak akan kesulitan lagi jika tidak ingin Ziarah dan akan berusaha untuk menggunakannya ketika musim penghujan nanti,"terangnya

Satgas gabungan TMMD Sasaran Semenisasi Jalan yang di pimpin oleh Serka Pariono bersama-sama masyarakat terus bekerja, walaupun diterpa terik matahari yang naik, tetapi tidak menyurutkan semangat dalam berkerja.

”Hari ini cuaca panas sekali,namun kami bersama masyarakat terus bekerja dan bersemangat agar pekerjaan seminsasi Jalan 130 X 3 M ini akan berakhir,” pungkasnya.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ