Tepat di Depan Posko PPKM, Penghulu dan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Untuk Warga

Kamis, 17 Juni 2021 - 17:54:53 WIB Cetak

BASIRA-Guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19 Datuk Penghulu dan bhabinkamtibmas bersama Babinsa bagikan masker tepat di depan posko PPKM Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat Kecamatan Bagan Sinembah Raya.Kamis (17/05)

Selain memberikan masker kepada warga yang sedang melintas Aipda S Rambe kembali memberi pemahaman pentingnya melindungi diri dari ancaman virus Covid-19.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik melalui Bhabinkamtibmas Aipda S Rambe mengatakan selama virus Covid-19 belum hilang polri akan mengingatkan masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan.

"Kami Polri tidak akan bosan memberikan penjelasan dan pemahaman kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan di saat situasi bencana non alam pandemi Covid-19,"Ucapnya kepada wartawan.

Dilanjutkan Bhabinkamtibmas yang akrab disapa bang Rambe ini menyampaikan bauannya jangan pernah lengah virus Covid-19 ada dimana-mana sudah banyak yang jadi korban hanya kerjasama seluruh masyarakat dan pemerintah yang dapat mencegah penyebaranya.

"Saya yakin kita bisa lalui bencana ini tetapi harus melalui kerjasama semua pihak dengan tetap memakai masker saat diluar dan pola hidup sehat istrahat yang cukup virus tersebut dapat dihindarkan,"terangnya

Bang Rambe menyampaikan melalui pembagian masker ini kita berharap kesadaran masyarakat semangkin tinggi tentang budaya prokes ditengah pandemi

"Dengan menggunakan prokes berarti kita menyanngi diri kita sendiri dan keluarga kita,"tutupnya (Ndri)

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ