Terus Dukung Belajar Pelajar SMA, Babinsa Koramil 02/TP Kembali Laksanakan Program Babinsa Berkibar

Kamis, 17 Juni 2021 - 11:59:06 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Guna mendukung belajar para pelajar kurang mampu,  untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 02/TP kembali melaksanakan program berbagi kuota internet belajar atau Babinsa Berkibar.

Kali ini setidaknya ada 10 orang pelajar Sekolah lanjutan tingkat atas (SMA) yang berada di kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih merasakan manfaat dari program yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 02/TP, Serda Boiran tersebut. 

Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan bahwa program Babinsa Berkibar kali ini sebagai penerima manfaat adalah siswa-siswi yang ada dilingkungan Koramil 02/TP. 

" Ini rutin kita laksanakan di wilayah masing-masing kecamatan, yang mana pada saat ini kita laksanakan di wilayah Koramil 02/TP, " ungkap Kapten Arh Jemirianto, Kamis (17/6).

Berbagi kuota internet belajar itu dengan cara memberikan layanan jaringan Wi-Fi gratis untuk belajar daring dan atau tugas dari sekolah yang nantinya disetorkan secara langsung kepada guru atau wali kelas. 

Sebagai penerima manfaat tentunya khusus untuk anak-anak warga yang kurang mampu terdampak pandemi covid-19 ini. 

" Dengan diberikan kuota internet, setidaknya dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu terdampak covid-19," tutur Kapten Arh Jemirianto lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ