Pagi Ini, Satgas Gabungan TMMD Mendapat Pengarahan

Kamis, 17 Juni 2021 - 09:32:27 WIB Cetak

ROHIL-Danposramil 03/Bgs Kecamatan Bagan Sinembah Raya Pelda Sarwoko memberikan pengarahan kepada Satgas gabungan TMMD ke 111 bersama warga saat memulai pengerjaan jalan makam di pagi hari.Kamis (17/05)

Tepat hari ke 3 pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil sasaran fisik sasaran 2 pembangunan jalan makam sepanjang 204,80 meter di Dusun Suka Mulya Jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya sudah mecapai 50 persen lebih.

Danramil 03/ Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan di setiap titik sasaran harus komunikasi dan koordinasi antara satgas TMMD dan Warga terjalin dengan baik dan harmonis.

"Sesuai intruksi gotong royong harus sejalan, dengan adanya pengarahan, jelas pembangunan kekompakan sehinga proses pengerjaanya menjadi muda dan hasilnya sangat memuaskan yang di bangun oleh seluruh anggota satgas TMMD dilapangan,"terang Danramil 03/Bgs

Disampaikan Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa Sesuai Arahan Kodim 0321 Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pembangunan, bahwa kegiatan-kegiatan fisik menjadi fokus di seluruh titik sasaran.

"Seluruh titik TMMD ke 111 harus digesa harus sesuai target Dampak dan manfaat dapat dirasakan sasaran oleh masyarakat,"Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ