Bersama Warga Satgas TMMD ke 111Lanjutkan Pembangunan Box Curvert Jalan Pembangunan

Rabu, 16 Juni 2021 - 12:04:18 WIB Cetak

ROHIL-- Gabungan Satgas TTMD (TNI Manunggal Membangun Desa) bersama masyarakat di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira, Rokan Hilir (Rohil) kembali melanjutkan pengerjaan Box Curvert jalan pembangunan.Rabu (16/05)

Pembangunan Box Curvert tersebut tepatnya berada di RT 06 RW 02 Dusun Suka Mulya Jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, pada pelaksanaan TMMD hari kedua ini, antusias warga semangkin meningkat untuk bekerja bersama-sama dengan TNI untuk mengerjakan Box Curvert ke jalan Pembangunan.

"Hal itu terlihat dari jumlah kehadiran warga dan hasil pekerjaan yang dilaksanakan dengan baik dan maksimal," katanya.

Adapun kegiatan pada hari kedua ini, Satgas TMMD bersama warga melaksanakan pemasangan papan mal, sasaran. 

Sementara itu, salah masyarakat yang selalu bergabung dalam pekerjaan mulai dari kegiatan Pra TMMD sampai dengan hari kedua mengaku sangat senang kepada TNI khususnya Kodim 0321 Rohil 

"Dengan ada nya pelaksanaan TMMD pembuatan Box Curvert di jalan pembangunan di desa kami ini, kedepan insya allah kami tidak kesulitan lagi melaluinya ketika musim penghujan tidak ada lagi banjir musimam,"sebutnya.

Ia beserta warga juga mengaku merasa senang bisa bergotong royong dengan jajaran TNI. "Kami duduk berbaur bersama bapak TNI, kami bercengkrama dan makan bareng di lokasi sasaran TMMD,"pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ