Disela Istrahat Satgas TMMD ke 111 Terlihat Kompak dan Harmonis Dengan Warga

Rabu, 16 Juni 2021 - 11:45:52 WIB Cetak

ROHIL-Semangat gotong royong bangunan antara satgas TMMD ke 111 berserta Polri dan Masyarakat semangkin terlihat saat usai pembangunan mulai Box Curvert di Dusun Bukit Lima Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya.

Dari pantauan awak media, Rabu (16/05) di Jalan Dusun Bukit Lima Senda gurau bangunan saat istrahat gotong royong antara masyarakat dengan Satgas TMMD dan Polri.

Seperti hal yang disampaikan seorang warga Dusun Bukit Lima Sucipto dirinya merasa senang saat bergotong royong dengan satgas TMMD dan Polri saat pembangunan Box Culvert.

"Bersama Satgas TMMD kami gotong royong pembangunan Box Culvert untuk kepentingan umum yang selama ini sudah sangat kami harapkan, semua kesenangan yang terjalin seperti keluarga," ujar warga awak media

Dandim 0321/Rohil Letkol Agung Rachman Wahyudi melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa juga menjelaskan pembangunan pendekatan pendekatan secara individual agar komunikasi antara rakyat dan TNI tetap terjalin.

"Pembangunan fisik sangat utama tetapi pendekatan secara individual sangat ditekankan sehinga komunikasi terjalin baik,"terang Danramil

Dilanjutkan Danramil,"di jalan Bukit Lima ada sebuah parit dan kondisi yang cocok dengan program ini kami sangat merasakan dampak positif karena sesuai dengan keinginan masyarakat,"Pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ