Hari Kedua TMMD ke 111 Semenisasi Jalan Makam Dusun Suka Mulya Jaya,Sudah Mencapai 35 Persen

Rabu, 16 Juni 2021 - 09:47:28 WIB Cetak

ROHIL-Hari kedua Satgas TMMD ke 111 bersama warga gotong royong melaksanakan pembangunan Semenisasi Jalan Makam,Rt.6 RW 3 Dusun Suka Mulya Jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya sepanjang 204,80 meter,sudah mencapai 35 persen.

Dari pantauan awak media di lokasi pembangunan,Rabu (16/05)terlihat masyarakat bersama Satgas TMMD ke 111 dan Danposramil 03/Bgs Pelda Sarwoko semangat bergotong royong mengerjakan semenisasi jalan makam.

Dandim 0321/Rohil Letkol Agung Rachman Wahyudi melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa menyebutkan bersama rakyat bangun kemanggulan, yaitu bersama warga gotong royong pembangunan Semenisasi Jalan Makam sepanjang 205,80 meter sudah mencapai 75 meter terlaksana.

"Gotong royong Satgas TMMD bersama Masyarakat dan Polri hari pembangunan jalan makam sudah mencapai 35 persen,"terang Danramil

Sekretaris kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Eko Priyanto mengatakan bahwa kegiatan TMMD Kodim 0321/Rohil yang berada di desa kami sangat membantu dan selama ini sangat dinantikan warga.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD karena kondisi jalan makam ini sangat membanggakan dengan program ini kami sangat merasakan dampak positif karena sesuai dengan keinginan masyarakat, atas nama seluruh masyarakat kami mengucapkan terima kasih kepada TNI,"Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ