Satgas TMMD Semenisasi Jalan Wakaf Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya.

Selasa, 15 Juni 2021 - 15:44:17 WIB Cetak

ROHIL- Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil bersama warga gotong royong Semenisasi Jalan makam di Kepenghuluan Bagan Sinembah Raya.Selasa (15/05)

Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, adapun kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD bersama masyarakat saat ini mengerjakan semenisasi jalan wakaf di Dusun 5 RT 3 RW 1,Kepenghuluan Bagan Sinembah Raya.

"Usai secara resmi dibuka, tim Satgas TMMD ke 111 Kodim 0321 Rohil bersama warga setempat langsung tancap gas melaksanakan pekerjaan semenisasi jalan makam,"terangnya.

Danramil menyampaikan kegiatan TMMD Kodim 0321/Rohil berupa pekerjaan semenisasi jalan yang saat di laksanakan di desa mereka sangat membantu dan selama ini sangat dinantikan warga.

Warga Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya Suloso (51) mengatakan sesuatu yang luar biasa dari kegiatan TNI saat ini yang langsung bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD karena sudah membuat jalan makan di semenisasi yang sebelumnya kondisi jalan tersebut sangat mengagumi dan kami akan bekerja sama menyelesaikan target ini sehingga tercapai tujuan kegiatan TMMD dan keinginan masyarakat, terima kasih TNI,"pungkasnya(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ