Capai 74 Persen, Babinsa Koramil 02/TP dan Warga Kembali Lanjutkan Goro Pengecoran Mesjid

Senin, 14 Juni 2021 - 13:59:05 WIB Cetak

RANTAUKOPAR -- Kendati sudah mencapai sekitar 74 persen pengerjaannya, namun Babinsa Koramil 02/TP, Serma Tamin bersama dengan warga masyarakat kembali melanjutkan proses pembangunan mesjid.

Goro kali ini fokus pada pengecoran pembangunan mesjid Fadrul Islam yang terletak di jalan Mekar Sari kelurahan Sungai Rangau kecamatan Rantau Kopar pada Senin (14/6) ini adalah memasuki hari kedua pengerjaan.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya hari ini kita bersama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan goro pengecoran mesjid Fadrul Islam di Sungai Rangau," jelas Danramil. 

Diburunya pengerjaan itu menurut Danramil dimaksudkan agar proses pengerjaan dapat segera rampung sesuai dengan waktu yang direncanakan. 

" Jika selesai pengecoran, maka akan dilanjutkan pada pengerjaan lainnya. Dan dengan diburunya pengecoran itu sehingga pembangunan mesjid segera selesai dan dapat dimanfaatkan oleh warga untuk beribadah, " terang Danramil. 

Menurut Danramil proses pembangunan mesjid itu disebabkan ketidak mampuan bangunan lama menampung jemaah. 

" Dan oleh karena itu,  dengan berbagai usaha serta kekompakan maka perlahan-lahan bangunan mulai berdiri, " ungkap Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ