Sukseskan TMMD ke 111 Kodim 0321/Rohil, Laksanakan Persiapan Pembukaan

Senin, 14 Juni 2021 - 12:43:42 WIB Cetak

ROHIL-Berakhirnya Pra TMMD Kodim 0321/Rohil di Kecamatan Bagan Sinembah Raya bersama Satgas Pra TMMD Kodim 0321/Rohil gelar pembukaan pembukaan di halaman kantor kecamatan.Senin (14/05)

Berakhirnya Pra TMMD ke 111 tahun 2021, langsung menyambut Pembukaan TMMD yang akan di adakan pada tanggal 15 Juni dengan berbagai rangkaian pelaksaan kegiatan yang rencananya akan di hadiri Bupati dan Wakil Bupati Rohil.

Camat Bagan Sinembah Raya, Drs HM Yusuf MSi menjelaskan persiapan ini dimulai dari pembenahan lapangan oleh satgas pra TMMD dan pendirian tenda serta persiapan lainnya di rasa perlu.

"Seluruh persiapan sudah siap dilaksanakan hanya tingal hal kecil saja penambahan, berkat keseriusan satgas pra TMMD dan Pemerintah Kecamatan Basira,"terangnya.

Dilanjutkan Yusuf usai upacara pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0321/ Rohil dilanjutkan pelaksanaan di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya.

"Usai menyerahkan bantuan mesin pemisahan lidi yang akan digunakan di lokasi pelaksanaan TMMD di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya,"terangnya kembali

Camat Disampaikan pelaksanaan TMMD kali dan terpilihnya Kecamatan Bagan Sinembah Raya sangat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat sekali.

"Dengan kemanunggalan TNI bersama Rakyat sehinga terlaksananya kegiatan ini di Basira,"Ungkapnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ