Persiapan Kunjungan Kapolda Kepri.

Kesan Warga Kecamatan Selayar Terhadap Persiapan Kunjungan Kapolda Kepri.

Ahad, 13 Juni 2021 - 16:46:46 WIB Cetak


Kesan Warga Kecamatan Selayar Terhadap Persiapan Kunjungan Kapolda Kepri.


     (Momenriau.com Lingga). Informasi diterima pada hari Minggu (12/06-2021), akan berkunjung ke Kabupaten Lingga orang nomor satu diinstitusi Polri Kepri (Kapolda Kepri-red), tepatnya pukul 16.20 Wib.
     Salah satu lokasi kunjungan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman M.Si adalah, dijadwalkan di Kecamatan Selayar, sementara Kecamatan Selayar termasuk dalam wilayah hukum Kepolisian Sektor Daik (Lingga).
     Pantauan awak media kami dilapangan, Kapolsek Daik IPTU Idris didampingi oleh Kapolsubsektor Penuba AIPDA Andi beserta jajarannya, secara bersama-sama dengan Camat Selayar Saman, Babinsa Penuba PELDA Beni, Kepala Puskesmas Penuba Irhan Febrianto, Kades Penuba Syafri, Kades Penuba Timur Adenan serta Romi mewakili Desa Pantai Harapan dan warga serta tokoh masyarakat Penuba, penuh suasana keakraban mempersiapkan tempat untuk Kapolda Kepri  Irjen Pol Dr Aris Budiman M.Si, dari pagi hingga sore harinya.
     Ketika dikonfirmasi kepada Kapolsek Daik IPTU Idris SH, pada saat mengkoordinir kegiatan persiapan, tepatnya diseputaran Jl.Merdeka Penuba, dengan jelas beliau membenarkan akan kunjungan dimaksud.
     "Informasi yang awak media terima itu, memang benar, namun, sebelum besok, pada hari Senen, beliau malam ini menginap di Dabosingkep, paginya agenda beliau mengunjungi Eks. Implasemen perusahaan Timah yang saat ini sudah dipersiapkan oleh Pemkab Lingga sebaga lokasi tempat isolasi Covid19", jelas IPTU Idris.
     Dalam kegiatan mempersiapkan tempat kunjungan Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman M.Si, selaku Kapolsek Daik IPTU Idris sempat mengapresiasi kekompakkan tokoh masyarakat dengan warga Penuba yang sangat antusias mempersiapkan tempat kunjungan Kapolda Kepri.
     "Saya sangat mengapresiasi kekompakkan antara tokoh masyarakat dengan warganya, dalam rangka mempersiapkan tempat kedatangan Kapolda Kepri", ungkap Pamen (Perwira Menengah-red) yang kesehariannya sangat ramah kepada masyarakat.
     Dimintai komentar seorang tokoh masyarakat Penuba Tasipuddin, usai mempersiapkan tempat tersebut, dengan sedikit bernada agak bangga merasa memilikki salah satu Kapolsek yang ramah kepada masyarakat dan sangat konsen dengan turun langsung mengkoordinir kegiatan persiapan tempat penyambutan Kapolda Kepri.
    "Saya sungguh terkesan pada pak Kapolsek kita yang sekarang ini (IPTU Idris SH-red) yang sangat ramah berwibawa serta mau turun langsung bersama kita masyarakat dalam kegiatan tadi", demikian Tassipuddin menegaskan singkat.(edysam). 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ