Pra TMMD, Personil Koramil 03/Bgs Mulai Pasang Rangka Besi untuk Box Cuvert

Ahad, 13 Juni 2021 - 11:16:28 WIB Cetak

BASIRA – Untuk memaksimalkan hasil pengecoran box culvert di lima titik sasaran, personil TMMD ke-111 Kodim 0321 /Rohil yang di pimpin oleh Sertu Supriadi dan warga benar-benar teliti dalam membuat mal. Karena kekuatan box culvert itu sendiri dilihat dari besi dan cor yang akan dibuat. 

Dimana, Babinsa dan Satgas Pra TMMD melakukan pengerjaan perakitan besi tersebut direncanakan akan dipasang di lima titik lokasi sasaran pada kegiatan TMMD nanti.

“Memang sebelum di cor, semua kekuatan box perlu diperhatikan. Karena setelah box selesai nanti, akan terus dilalui air, oleh karena itu harus benar-benar kokoh agar hasilnya tetap bagus,” kata Dandim 0321/Rohil. Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa, Ahad (13/6).

Dikatakan, semua sasaran program TMMD harus benar-benar bagus, karena bisa bermanfaat bagi warga untuk jangka panjang. Karena untuk cor box culvet memang benar-benar teliti dan sabar. 

“Jalan yang bagus, tentu didukung dengan box culvert yang kokoh. Hal ini, untuk memperkokoh jalan agar tidak terkikis oleh air saat hujan tiba,” katanya lagi. 

Danramil juga menyebutkan bahwa kegiatan TTMD ke 111 Kodim 0321/Rohil ini dipusatkan di kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). 

" Mudah-mudahan dengan kegiatan TMMD ini warga masyarakat kecamatan Basira akan merasakan dampak positifnya dari pembangunan yang dilaksanakan, " harap Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ