TNI-Polri Berikan Pendampingan dan Pengamanan Vaksinasi Massal

Sabtu, 12 Juni 2021 - 13:08:53 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Personil gabungan dari Koramil 02/TP dan Polsek Tanah Putih pada Sabtu (12/6) pagi memberikan pendampingan dan sekaligus pengamanan proses kegiatan vaksinasi massal.

Kegiatan ini juga sekaligus guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta memperlancar kegiatan vaksinasi massal yang diperuntukkan bagi Lansia dan Pra Lansia di kantor kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih.

Vaksinasi Massal Covid-19 di tempat umum  ini juga bagi masyarakat di Kepenghuluan Ujung Tanjung untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh warga semakin kuat.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Ya untuk hari ini kita bersama dengan Polsek Tanah Putih melakukan pengamanan sekaligus pendampingan kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksin Covid-19, " jelas Danramil. 

Dan untuk kegiatan kali ini, lanjut Danramil lagi diikuti oleh puluhan warga masyarakat disekitar kepenghuluan Ujung Tanjung. 

" Alhamdulillah antusias warga yang ikut vaksinasi sangat tinggi, dimana ada sekitar 40 orang warga terdaftar dan seluruhnya telah menerima suntikan vaksin Covid-19, " terang Jemirianto. 

Dan kendati telah mendapatkan vaksin, namun Danramil kembali menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes). 

" Intinya,  walau pun sudah di vaksin kita tetap meminta warga untuk menerapkan Prokes dalam kehidupan sehari-hari," himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ