PPKM di Tanjung Medan, Danposramil 02/TP Bagikan 15 Masker

Sabtu, 12 Juni 2021 - 13:06:48 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Dalam rangka mempercepat upaya pemutusan penyebaran virus Covid-19, untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 02/TP kembali melaksanakan kegiatan penegakan prokes. 

Dan kali ini kegiatan yang dilakukan oleh Danposramil  02/TP wilayah kecamatan Tanjung Medan, Peltu Andri Cahyono bersama dengan personil kepolisian serta aparat pemerintah dan tokoh masyarakat melaksanakan kegiatan di Posko PPKM jalan lintas Tanjung Medan Dusun 03 Beto Atas kepenghuluan Tanjung Medan Barat kecamatan Tanjung Medan, Sabtu (12/6).

Dimana, dalam kegiatan tersebut aparat TNI-Polri kembali memberikan sanksi kepada warga masyarakat yang tidak patuh Protokil Kesehatan pada saat beraktivitas diluar rumah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Ya dari kegiatan itu kita kembali menemukan beberapa orang warga yang tidak menggunakan masker, " ujar Danramil. 

Dan selain memberikan sanksi, lanjut Danramil lagi pihaknya juga membagikan masker kepada warga masyarakat yang melintas depan Posko PPKM. 

" Ada sekitar 15  lembar masker kembali kita bagikan secara gratis kepada warga masyarakat yang tidak memakai saat melintas didepan Posko PPKM, " terangnya kembali. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga kembali menghimbau kepada seluruh warga agar dapat menerapkan Prokes 3 M dalam kehidupan sehari-harinya dengan tujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ