Koramil 03/Bgs dan Warga Kembali Lanjutkan Pengerjaan Pembuatan Kamar Mandi Mushola

Sabtu, 12 Juni 2021 - 11:48:31 WIB Cetak

BASIRA -- Setelah dilakukan pembangunan pondasi, kini personil Koramil 03/Bhs yang dipimpin oleh Serka  Salamun dan warga kembali bahu membahu melanjutkan pembangunan pembuatan kamar mandi mushola Al-Ikhlas. 

Pengerjaan itu juga karena sebagai salah satu sasaran pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 di wilayah Kodim 0321/Rohil, untuk itu Koramil 03/Bgs terus fokus memberikan perhatian ketitik sasaran. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya beberapa hari lalu kita buat tapak pondasi tersebut rencananya menandai proses pembangunan kamar mandi mushola Al-Ikhlas yang ada Dusun Bukit 5 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya,  kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) dan kini pengerjaan kembali dilanjutkan, " jelas Danramil, Sabtu (12/6).

Menurut Danramil, bahwa pengerjaan pembangunan kamar mandi mushola tersebut juga merupakan sasaran dari rangkaian kegiatan TMMD. 

" Ya itu juga menjadi salah satu sasaran kita dalam pelaksanaan TMMD. Jadi, dengan adanya kegiatan TMMD itu diharapkan dapat membantu meringankan beban warga khususnya dibidang infrastruktur," terang Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ