Babinsa Koramil 02/TP dan Tim Gabungan Semprotkan Disinfektan Tempat Ibadah

Jumat, 11 Juni 2021 - 14:03:59 WIB Cetak

TELUK BEREMBUN -- Guna mmemberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat, khususnya dalam melaksanakan ibadah, untuk itu Koramil 02/TP melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan ditempat ibadah. 

Dan kali ini dengan menggandeng aparat pemerintah dan aparat kepolisian, Babinsa Koramil 02/TP pada Jumat (11/6) memilih tiga tempat ibadah sebagai sasarannya. 

Ketiga tempat ibadah tersebut masing-masing Mesjid Simpang Pemda yang terletak di jalan lintas Riau-Sumut, mushola Baitul Rahman serta Mushola Nurul Iman di jalan Impah CPI Kepenghuluan Teluk Berembun kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Ya hari ini personil kita bersama dengan aparat pemerintah melakukan penyemprotan disinfektan ke mesjid dan mushola yang ada di kepenghuluan Teluk Berembun, " jelasnya. 

Hal ini menurutnya dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 diwilayah Koramil 02/TP. " Intinya, kita ingin membuat warga tetap nyaman dan aman selama menjalankan ibadah, " terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ