Barang Milik Aset Pemda Rohil Segera Dikembalikan Walaupun Sudah Jadi Bangkai

Jumat, 11 Juni 2021 - 09:48:13 WIB Cetak

MOMENRIAU.com (Rohil) -  Terkait aset milik Pemda Rohil diantaranya mobil Dinas, Motor Dinas dan barang lainnya diminta untuk segera mengembalikannya saat sudah pensiun terkait ASN/OPD Pemda Rohil yang pernah memakainya ketika masih berdinas menjadi ASN atau OPD. Hal Ini ditegaskan oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong. Karena dimasa jabatannya ini jangan ada temuan dan menjadi beban dalam pemerintahannya jika ada pemeriksaan, (Jumat 11/06/2021)

Jadi terkait aset milik Pemda Rohil dikembalikan walaupun itu sudah rusak hancur sekalipun. Jika sudah jadi bangkai sekalipun yang namanya aset daerah tetap harus dilaporkan ke negara dan dikembalikan ke Pemda. Yang hancur rusak parah nantinya bisa dilelang jadi barang loak. Hasil barang lelang masuk kas daerah. Yang jelas ada laporan berupa administrasinya ke negara. 

Hal ini pernah diungkapkan beliau ketika ditemui salah satu Redaksi awak Media Momen Riau (Heriandi Bustam, SH) dikediamannya. "Jadi intinya sadar dirilah siapa yang saat ini masih menggunakannya, jika belum dikembalikannya kita akan menyuratinya" ungkap beliau. (Alpin)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ