Aktifkan Prokes di Pos PPKM, Koramil 02/TP Bagi-Bagikan Masker

Kamis, 10 Juni 2021 - 15:38:25 WIB Cetak

MAMUGO -- Guna mempercepat dan menangkal penyebaran virus Covid-19, untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 02/TP terus aktif melaksanakan kegiatan penegakan prokes. 

Dan kali ini pada Kamis (10/6) Babinsa Koramil 02/TP bersama dengan aparat Polri dan aparat pemerintah kompak melaksanakan kegiatan penegakan prokes di Posko PPKM jalan Putri Ayu kepenghuluan Mamugo kecamatan Tanah Putih.

Dari kegiatan tersebut, aparat TNI-Polri kembali memberikan sanksi kepada warga masyarakat yang tidak patuh protokol Kesehatan pada saat beraktivitas diluar rumah. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan tersebut. 

" Ya dari kegiatan itu kita kembali menemukan ada sekitar 12 orang warga yang tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah," ujar Danramil. 

Dan selain itu, lanjut Danramil lagi pihaknya juga melakukan tracking kepada warga masyarakat yang melintas depan Posko PPKM. 

" Ya kita juga turut membagikan masker sebanyak 50 lembar kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan saat berkumpul, " jelasnya lagi. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga kembali menghimbau kepada seluruh warga agar dapat menerapkan Prokes 3 M dalam kehidupan sehari-harinya dengan tujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ