Lansia di Kepenghuluan Panca Mukti Mengikuti Vaksinasi

Kamis, 10 Juni 2021 - 15:31:31 WIB Cetak

ROHIL-Ratusan Warga hadir di balai pertemuan Kepenghuluan Panca Mukti untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 untuk lansia dan pra lansia yang di laksanakan oleh Pukesmas Boltrem Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Data yang dirangkum awak media, Kamis (10/05) proses pemberian vaksin dosis 1 dimulai tepat pukul 09.00 Wib langsung dibanjiri warga lansia yang mendaftarkan diri untuk menjadi peserta vaksin.

Datuk Penghulu, Zulfan menyampaikan  saat dirinya menyaksikan proses vaksinasi lansia warga sangat antusias.

"Antusias warga sangat tinggi begitu dimulai banyak yang antri untuk divaksin,"terangnya

Penghulu yang akrab disapa Ivan mengyampaikan agar seluruh warga baik yang lansia maupun tidak lansia wajib mendapatkan vaksin dan tetap patuhi prokes agar penyebaran virus Covid-19 di kepenghuluan dapat dicegah sekecil mungkin.

"Agar kita dan keluarga terhindar dari virus Corona maka wajib patuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3 M serta seluruh warga divaksin sehinga imun tubuh lebih kuat akan virus tersebut,"terang Ivan.

Ivan juga mengucapkan terimakasih kepada,Pemerintah Kecamatan dan Tenaga media puskesmas serta TNI-Polri yang telah memfasilitasi program vaksinasi door to door.

"Atas nama seluruh warga Kepenghuluan panca Mukti mengucapkan terimakasih yang telah memfasilitasi program vaksin lansia saat ini yang kedepanya menjadi edukasi positif, sehinga seluruh warga siap di vaksin,"Tutupny (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ