Sambut Kepulangan Bupati Terpilih, Koramil 02/TP Kerahkan Personil untuk Tegakkan Prokes

Rabu, 09 Juni 2021 - 13:52:44 WIB Cetak

SINTONG -- Guna menghindari terjadinya kerumunan massa saat dilaksanakannya kegiatan syukuran atas dilantiknya Afrizal Sintong-Sulaiman menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, untuk itu puluhan personil Koramil 02/TP dan Kepolisian dikerahkan kelapangan. 

Dimana,  kehadiran TNI-Polri dan Satpol PP di kediaman Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong yang terletak di kepenghuluan Sintong Bakti kecamatan Tanah Putih pada Rabu (9/6) itu adalah untuk melakukan penegakan prokes.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto menyebutkan, bahwa kegiatan penegakan prokes tersebut dipimpin oleh Sertu Sulaiman Hasibuan. 

" Ya untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,  sekaligus menghindari terjadinya kerumunan massa,  maka kita bersama dengan Polri dan Satpol PP melakukan penegakan prokes di rumah Bupati," jelas Danramil. 

Menurut Danramil, bahwa kegiatan syukuran tersebut diperkirakan akan dihadiri oleh ratusan orang warga masyarakat se kabupaten Rokan Hilir.

" Ya kita perkirakan bahwa penyambutan dan sekaligus syukuran itu akan dihadiri oleh sekitar 200 orang warga masyarakat baik pendukung maupun masyarakat umum yang ada di kabupaten Rokan Hilir, " terang Jemirianto. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga menghimbau kepada masyarakat dan undangan agar tetap menjalankan Prokes 3 M. 

" Intinya, untuk menghindari munculnya klaster baru, maka kita kembali memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak," himbau Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ